Puisi Cinta - SEANDAINYA SAJA

Seandainya saja aku tahu...
Apa yang kau pikir dan kau rasa
Mungkin aku tak akan menyiakan
Kasih cintamu

Seandanya saja aku tahu...
Cintamu padaku begitu besar
Mungkin aku tak akan pernah melupakanmu
Kamu yang begitu tulus mencintaiku

Seandainya saja dirimu tak diam membisu
Aku takkan tersesat karena cintamu
Karena hanya cintamulah
Yang mampu menerangiku dalam gelap

Seandanya saja dirimu mampu berkata
Tanpa harus diam seribu bahasa
Hati ini tak sesepi yang kini kurasakan
Dan diri ini takkan pernah melupakanmu

Seandanya saja kamu tahu....
Cinta ini sebenarnya hanya milikmu seorang
Tapi kamu kurang mengerti
Apa yang kurasa selama ini

Seandanya saja waktu bisa kuputar kembali
Ku ingin dirimu benar-benar tahu perasaann ini
Dan akupun juga mengerti perasanmu
Tapi semua t'lah terjadi
Hanya Seandanya saja yang kini bisa kukatakan....

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.