Kata-Kata Bijak Tentang Harmonisasi Cinta dan Galaunisasi Hati

Catatan Harian Mas Krisna. Setiap kita pernah merasakan apa itu cinta. Tapi terkadang tidak bisa memaknai apa itu cinta. Hanya bisa merasakan bahagia bila dekat. Dan merasa rindu bila kita jauh.

Ada yang ingin mengungkapkan dengan berbagai kata-kata. Tapi tidak tahu apa yang harus di ucapkan, yang bisa membuat pasangan Anda semakin cinta dan sayang pada Anda.

Disini Mas Krisna akan berbagi Kata-Kata Bijak Tentang Harmonisasi Cinta dan Galaunisasi Hati.


Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan bahwa kamu mencintainya.

"Cantik" bkn berarti baik. "Kaya" bkn berarti bahagia. Krn kecantikan & kekayaan bkn jaminan "kesempurnaan".

Ketika seseorang yg sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Tak ada yg salah jika kamu tak menyukai seseorang, yg salah adalah mengusik hidupnya hanya karena kamu tak menyukainya.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai org yg salah, terluka karenanya. Tapi karena kesalahan itu, kamu pasti temukan dia yg tepat.


Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan.

Sangat sulit tuk mempercayai seseorang, ketika setiap kali kamu percaya, dia akhirnya memberimu alasan tuk tak percaya siapapun.

Di dalam cinta, keheningan lebih berarti daripada percakapan, sebab cinta awalnya bukan kata, melainkan rasa.

Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. Happy

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

Senyuman dan kelembutan adalah kekuatan dasyat yang mampu meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, menruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar.

Terkadang kamu harus menyadari, ada beberapa orang yg tak bisa masuk ke kehidupanmu, tak peduli betapa kamu menginginkan mereka.

Dalam cinta, kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai org lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada org lain.

Terkadang kamu memaafkan seseorang, bukan karena kamu lemah, tapi karena kamu menyadari semua orang bisa melakukan salah.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.