Daftar 5 Laptop Terbaik 2013

Berikut ini Daftar 10 Laptop Terbaik 2013

1.  Apple

Jika kinerja adalah semua yang Anda cari dalam laptop maka ada laptop lain bahkan dapat datang dekat dengan Apple MacBook. Mereka hanya memiliki 7-8 model laptop tetapi semua dari mereka biaya lebih dari $ 1000. Hari-hari ini profesional memerlukan lebih banyak daripada Windows dan Apple notebook ini cenderung untuk memberikan itu. Apple pasti merek laptop terbaik karena mereka tidak memiliki apa-apa, dari menampilkan desain, keyboard untuk touchpad, semuanya sempurna dan akurat dalam MacBook termasuk baterai yang tahan lama. Mereka juga dikenal untuk dukungan pelanggan yang baik dan website resmi mereka untuk setiap pengguna mungkin menghadapi masalah, selain itu mereka memiliki Apple Toko di seluruh dunia di mana Anda dapat dengan cepat mendapatkan solusi untuk setiap masalah atau kerumitan. Secara keseluruhan, bisa sedikit mahal tapi itu adalah yang terbaik dan paling terkenal merek laptop.

2.  Sony

Sama seperti Samsung, Sony juga merupakan merek tua dan produsen banyak elektronik. Sony telah menjadi merek yang paling populer selama beberapa dekade dalam elektronik dan sekarang bagian laptop mereka tidak terkecuali. Satu-satunya merek menjelang Sony di laptop adalah Apple dan itu mungkin karena dari OS. Ya, saya pikir Apple depan semua merek karena mereka memiliki OS mereka sendiri yang tidak dapat digunakan dalam laptop merek lain. Sony VAIO laptop biasanya pricier daripada laptop merek lain, tetapi hal-hal yang mereka pasti memberikan yang kinerja, keyboard yang besar, baterai yang baik dan perangkat keras yang handal. Ada banyak warna yang tersedia saat memilih laptop Sony dan fitur multimedia mereka sepenuhnya bervariasi pada model yang berbeda.

3. HP

HP adalah salah satu merek laptop tertua dan setelah bergabung dengan Compaq mereka telah menjadi lebih banyak dikenal dari sebelumnya. Merek ini banyak dikenal untuk pembuatan laptop standar dan semua mereka peduli adalah memberikan kualitas, ya, laptop dari HP bisa sedikit mahal tapi pasti mereka layak harga mereka. Baru-baru ini mereka juga mulai memproduksi netbook yang dapat dengan mudah bersaing dengan ASUS dan Acer netbook dan kebanyakan dari mereka biaya kurang dari $ 500. Mereka biasanya lebih fokus pada suara mereka dan bagian grafis karena hari ini itu semua sebagian besar orang-orang naif peduli.

4. Samsung
Samsung adalah merek yang sangat tua yang memproduksi banyak elektronik termasuk peralatan rumah tangga seperti televisi, Freezer, AC, mesin cuci dan banyak lagi. Setelah sukses besar dari seri Smart Phone Samsung Galaxy S, mereka telah meningkatkan laptop mereka karena salah satu produk yang buruk dapat membuat seluruh merek menderita. Ketika datang untuk merancang Samsung telah berada di atas dan kami tidak hanya berbicara tentang laptop di sini, Anda dapat mengatakan bahwa tentang semua elektronik yang diproduksi oleh mereka. Selain desain, audio dan video juga bisa baik dan harga rata-rata laptop Samsung dapat menjadi sekitar $ 500-600. Mereka juga memiliki notebook terbaik mereka untuk game yang dapat dikenakan biaya lebih dari $ 1500.

5. Lenovo

Lenovo pasti salah satu merek yang paling terkenal ketika datang ke komputer dan mereka selalu pilihan pertama ketika seseorang ingin membeli komputer desktop bermerek. Harga dari notebook mereka bisa sedikit lebih tinggi daripada laptop biasa lain tetapi mereka tidak kekurangan dalam segala hal, apakah itu desain, perangkat keras atau hanya tentang fitur lainnya. Lenovo biasanya dianggap sebagai merek terbaik untuk Windows laptop dan ya itu dapat dibandingkan dengan merek laptop terbaik lain seperti HP, Samsung dan Sony. Saya tidak bisa mengatakan bahwa Lenovo akan memberikan laptop nilai terbaik tetapi mereka baik di semua bidang seperti suara, grafis, keyboard, touchpad dan layar. Juga dukungan teknis mereka cukup baik dibandingkan merek lain. Jadi saya kira ini adalah hal-hal yang membuat Lenovo antara merek terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.