Kata-kata Bijak, Cinta dan Galau by Mario Teguh

Kata-kata Bijak, Cinta dan Galau by Mario Teguh

Katakanlah ...

Suatu hari nanti aku akan hebat, bermanfaat bagi sesama, kaya dan terkenal baik hati dan amanah.

Tapi hari ini keharusanku adalah mengalahkan rasa malas dan pesimisme.

Hari ini sikap dan tindakanku harus seindah impian dan cita-citaku.

Aku mohon restu dan bantuanMu ya Tuhan.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always




Aku tak sabar menunggu sukses, maka aku belajar setekun mungkin dan bekerja serajin mungkin untuk menjemputnya.

Mario Teguh - Loving you all as always





Hargailah perasaan orang lain,
meskipun mungkin sepele bagi Anda,
tapi bagi mereka itu bisa sangat bernilai.

Mario Teguh - Loving you all as always




Aku harus sepenuhnya mencintai yang kukerjakan, jika aku ingin berhasil.

Tidak ada kebanggaan dalam kehidupan yang setengah-setengah.

Pekerjaan yang kucintai akan meledak dengan inspirasi.

Mario Teguh – Loving you all as always




Orang yang jujur,
rendah hati, penuh syukur,
dan pekerja keras -
hidupnya damai, sejahtera,
dan bahagia.

Mario Teguh




Wanita yang membutuhkan 2 jam untuk terlihat cantik, pasti tidak percaya diri dengan dirinya tanpa riasannya.

Wanita yang cantik dalam kesederhanaannya adalah wanita cantik yang sesungguhnya.

Mario Teguh - Loving you all as always




Jika dia penting bagimu, janganlah malu mencemburuinya.
Karena itu tanda baginya bahwa ia penting bagimu.

Mario Teguh




Rasa cemburumu itu adalah tanda bahwa cintamu harus memiliki.

Hatimu cemas karena ada ancaman yang bisa merenggut kekasihmu darimu.

Pikiranmu kacau karena engkau harus segera merancang strategi pertahanan atau penyerangan terhadap pesaingmu.

Engkau bingung memilih gaya antara marah dan ingin membuang kekasihmu, atau manja memintanya hanya setia kepadamu.

Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus memiliki.

Hanya orang yang MENYERAH yang mengatakan cinta tak harus memiliki.

Tapi, PASTIKANLAH bahwa yang kau cemburui itu PANTAS untuk kau cemburui.

Cemburuilah hanya dia yang pantas bagi kebaikan hati dan dirimu.

Yang selain itu, buang!

Mario Teguh - Loving you all as always




Jika aku sudah melakukan yang terbaik, sesungguhnya aku sudah sukses - walaupun orang lain menganggapku gagal.

Jika dengan upaya terbaikku saja aku masih gagal, apa lagi jika aku belajar dan bekerja dengan setengah hati.

Jika aku sudah melakukan yang terbaik, tugasku hanyalah bertahan dalam kesabaran, melanjutkan dalam harapan baik, dan memelihara keceriaan dan keramahanku kepada orang lain.

Hari ini aku menjadi diriku yang terbaik.

Mario Teguh - Loving you all as always


Sumber : Mario Teguh

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.