Facebook Tips - 10 Langkah Mendapatkan Pacar di Facebook

Jejaring sosial semakin hari semakin bertambah penggunanya. Yang paling banyak penggunanya saat ini adalah Facebook, Twitter, LinkedIn dan Google+. Bagi Anda yang terlalu sibuk dan sedikit peluang untuk bertemu dengan teman apalagi calon pacar. Facebook ini bisa Anda andalkan.

Di sini Mas Krisna akan berbagi kepada Anda yang belum punya pacar. Dengan Facebook :


Facebook Tips - 10 Langkah Mendapatkan Pacar di Facebook

1. Buat akun Facebook

Ya jelas yang pertama Anda harus mempunyai akun Facebook. Masa mau cari pacar di facebook tidak punya akun.

Lebih baik Anda membuat akun dengan alamat email nama asli Anda atau ciri khas dari Anda, jangan menggunakan sembarangan alamat email.

2. Sunting profil

Proses pembuatan akun sudah berhasil. Kemudian yang perlu Anda lakukan adalah melakukan edit pada profil facebook Anda. Unggah / upload foto yang cantik kalau wanita. Kalau pria yang ganteng, tampan. Usahakan semenarik mungkin.

3. Cari Teman

Perbanyaklah teman. Menambah teman itu baik. Ada pepatah banyak teman banyak rejeki. Ini juga menandakan kalau Anda pintar bergaul dengan teman - teman Anda.

4. Tulis status yang baik dan manis

Tulisan Anda di facebook lebih menggambarkan kepribadian Anda. Jadi tulislah yang baik-baik. Kalaupun Anda kesal atau tidak suka tulislah dengan kata-kata yang halus. Ini menunjukkan kepribadian Anda.

5. Perbanyak komentar yang baik

Semakin Anda banyak komentar semakin akrab Anda dengan teman-teman Anda. Suatu tanda kepedulian Anda dengan teman-teman Anda di facebook, walaupun belum bertemu dengan Anda.

6. Pelajari target Anda

Dari langkah-langkah di atas, sudah saatnya Anda menemukan target Anda, mana sekiranya yang baik buat Anda. Mulai pelajari tentang si dia. Pelajari watak, karakter dia.

7. Mulailah menyukai

Setelah Anda menemukan target Anda. Coba mulai Anda ikuti perkembangan status dia di Facebook. Misal setiap si dia mengunggah foto atau menulis status berikan like / suka.
Hal ini memberitahu dia secara tidak langsung, bahwa anda ada dan memperhatikan dia. Selain itu, kalau dia membalas dan melakukan hal yang sama pada anda. Berarti dia juga tertarik pada anda, sebaliknya kalau dia hanya diam dan tidak membalas. Lebih baik anda tinggalkan.

9. Ketahui waktu online-nya.

Ini adalah langkah yang terbilang paling sulit, lama dan butuh kesabaran. Anda harus mengetahui waktu atau saat dia online. Usahakan, ketika dia online anda juga online. Tujuannya adalah semakin membuat anda tertarik pada anda.

10. Mulailah tahap pendekatan. Ketika anda sudah melewati langkah ke-7, pastinya anda sudah mengetahui waktu dia akan online. Nah, ada baiknya anda berusaha menyapanya saat online lewat fasilitas chatting. Mulailah dengan basa-basi lalu lanjutkan dengan obrolan yang serius.

Nah sekiranya cukup sekian ya. Mudah-mudahan bermanfaat. Anda harus menerapkannya dengan benar, hati-hati dan bijaksana.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.