Puisi Cinta - Ketika Aku Harus Melupakanmu

Melupakanmu

Kamu hadir dalam hidupku begitu saja.
Tidak direncanakan oleh siapapun,
tidak dipaksakan oleh siapapun,
dan tanpa petunjuk apapun.

Kita bertemu begitu saja.
Kamu muncul di hatiku pun begitu saja.
Tidak pernah aku rencanakan,
tidak pernah aku dipaksakan,
dan tanpa petunjuk apapun.

Tiba-tiba aku menyadari bahwa aku sedang jatuh hati kepadamu.
Semuanya terjadi begitu saja, mengalir.


Aku Belum Mampu Melupakanmu


Kamu memang bukan siapa-siapa.
Hanya seorang manusia dengan seribu kesederhanaan.
Tapi aku seperti bertemu dengan seseorang yang kuimpikan selama ini.
Sosok yang membuat aku merasa tenang.
Sosok yang membuat aku percaya, cinta itu nyata.

Kamu membuat aku percaya dengan cinta.
Tidak hanya itu,
bahkan kamu membuat aku merasakannya.


You're my special one

Namun kini aku diberikan pilihan untuk melupakanmu.
Pilihan yang terlontar sendiri dari bibirmu beberapa waktu yang lalu.

Mungkin aku memang bukan siapa-siapa bagimu,
menjadi kekasihku pun tidak pernah.
Cuma aku saja yang selalu merasa.
Sekarang kamu tidak pernah meneduhi hatiku saat pagi dan menyelimuti hatiku saat malam.
Namun aku selalu merasakannya...
mengharapkannya.
Berharap yang aku harapkan ini nyata,
kamu bersedia menjadi teduh dan selimut hatiku.


Inilah kasih tak sampai.

Saat ini,
aku sedang mengingatmu.
Masih seperti biasa.
Tidak ada yang berkurang dari hatiku untukmu.

Dan seperti yang aku katakan,
kalau kamu memang harus aku lupakan kelak,
aku ingin semuanya terjadi begitu saja.
Bukan karena direncanakan,
dipaksakan,
ataupun diberi petunjuk terlebih dahulu.

Semuanya mengalir begitu saja,
seperti tetesan embun yang mengalir di pucuk daun teh, sampai akhirnya ia mengalir pada ujung daun tersebut...
dan menetes ke tanah. Hilang.

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Duh baper gua. Sakit bgt loh rasanya kyk gini, tapi mau ga terima pun ntah sama siaps.

Unknown mengatakan...

Hmmmm bagus bngt

brigitaapsarii mengatakan...

bagus banget, menyentuh

Rio_Offcl mengatakan...

Bagus sekali puisinya menyentuh sekali, apalagi puisi yg you're my special one.puisi ini mengingatkan saya dengan seseorang

Unknown mengatakan...

saya dulu seperti itu, tp dengan berjalannya waktu cinta diantara kami ttp saja gk pernah berkurang seperti dulu. akhirnya kami memutuskan untuk memperjuangkan cinta kami yang dulu terhalang dengan oleh pasangan kami masing2,,,sampai akhirnya kami memutuskan mengakhiri dengan pasangan kami masing2,, akhir cerita,,kami dipertemukan kembali tanpa direncanakan sampai akhirnya kami bersama setelah sekian lama tertunda dahulu. minta do'anya semoga kami bahagia sampai ujung hayat. amin

Nur Ulfiatun Nafiah mengatakan...

Puisinya bagus,sama dengan apa yang saya rasakan saat ini yaitu harus melupakan seseorang yang selalu aku rindukan@lhmnrrfn

Nur Ulfiatun Nafiah mengatakan...

Puisinya bagus,sama dengan apa yang saya rasakan saat ini yaitu harus melupakan seseorang yang selalu aku rindukan@lhmnrrfn

Unknown mengatakan...

Puisinya sangat bagus dan sangat menyentuh..seperti yg saya rasakan saat ini..sy hrs melepaskan seseorang yg sangat saya sayangi..

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.