Cerita Cinta - Akankah Cinta Lama Bersemi Kembali

Akankah Cinta Lama Bersemi Kembali


Pernah dulu aku merasakan Cinta
Saat itu aku masih bersama
Dia adalah temanku...
Selalu kuperhatikan setiap tingkah lakunya
Aku suka...
Aku bahagia bila melihatnya

Tapi teman hanya sebatas teman...
Tak ada kata... tak ada cerita...
Yang kutahu
Yang kurasa
Hanya bahagia bila melihatnya

Tak ada keberanian dalam diriku
Untuk sekedar menyapa
Apalagi bercerita

Entah... entah apa ini cinta
Entah... entah apa dia tahu apa yang kurasa...

Sekian lama aku dan dia tak jumpa
Kita tidak lagi bersama

Setelah sekian lama
Kutemukan dia kembali

Dia masih seperti yang dulu
Tak ada yang berubah sedikitpun

Sama seperti aku....
Yang masih menyimpan rasa ini

Beranikah aku ?
Apa yang harus aku lakukan ?
Apakah harus ku ungkapkan semua rasa ini ?
Rasa yang kupendam dari dulu....

Akankah Cinta Lama Bersemi Kembali

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.